Sabtu, 23 Februari 2013

Susu Kambing Jadikan Kulit Awet Muda!

Sedang bingung mengatasi keriput pada wajah agar terlihat lebih awet muda? Hampir sebagian wanita yang menginjak usia 30 tahun ke atas akan ketakutan mengalaminya. Memakai sembarang produk kosmetik bukan jaminan terlebih bila ada efek sampingnya, mengapa tidak dengan rutin meminum susu kambing agar kulit menjadi lebih segar dan awet muda? Terlebih susu kambing adalah rahasia kecantikan Cleopatra! Tidak sebatas meminumnya, susu kambing bubuk yang tengah menjadi trend perawatan kulit wajah di Eropa sekarang ini.         

Sebagaimana informasi yang didapat dari situs Green Beauty Team, rahasia kecantikan Cleopatra yang memanjakan kulitnya dengan susu kambing telah diikuti oleh banyak wanita di Eropa, para wanita di Eropa yang tengah menggemari perawatan kulit wajah dengan susu kambing bubuk disetiap pagi dan malam hari. Susu kambing bubuk dicampur dengan madu dan ditambah air hangat sebagai bagian perawatan kulit dan juga wajah yang alami.   

 
Manfaat susu kambing bubuk untuk kulit wanita sebagaimana pendapat pakar kecantikan Caterina Marra Vazquez pada situs terkait, kandungan vitamin A dan Vitamin D serta antioksidan pada susu kambing yang menjadikan kulit wanita dapat cerah sepanjang hari, kemudian ditambah dengan kandungan kalsium dan kalium pada susu kambing yang bermanfaat untuk peremajaan kulit serta asam laktat yang berfungsi sebagai pelembab alami pada susu kambing. 

 

Heeem, pantas saja Cleopatra selalu memanjakan diri dengan mandi menggunakan susu kambing. Sudahkah pembaca memanjakan diri dengan susu kambing bubuk hari ini? Gambar di atas adalah contoh produk susu kambing bubuk, detail produk dapat dilihat pada Higoat Susu Kambing Bubuk. Susu kambing bukan sekedar susu biasa, dibandingkan dengan susu hewan lain seperti sapi, susu kambing kaya akan protein, kalsium, zat besi, vitamin A, B1, B2, C, D, B12, asal folat, dan selenium. 
Memanjakan diri dengan susu kambing bak ratu Cleopatra? Sebagaimana informasi yang dapat dilihat pada Ainie Goat's Milk Hand and Body Lotion, paket lengkap guna memanjakan tubuh dengan bermandikan susu kambing. Susu kambing terbuktif efektif cegah kerontokan pada rambut, benarkah? Temukan jawabannya pada Cegah Rambut Rontok Dengan Susu Kambing dan artikel bermanfaat lainnya tentang susu kambing mengenai wanita di Korea yang menjadikan susu kambing sebagai susu sehat pendamping ASI atau Air Susu Ibu, Susu Kambing Pendamping ASI, ragam hasil penelitian yang menyatakan jika susu kambing merupakan susu terbaik di dunia setelah ASI, susu kambing yang tidak menyebabkan alergi, rasanya enak dan tidak bau kambing. 

1 komentar: