Senin, 12 November 2012

Minum Susu Kambing Hilangkan Jerawat?

Bagi pembaca wanita mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah ini, Facial Exfoliate, bagian dari perawatan wajah dan kecantikan yang tidak lain bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah agar tergantikan dengan sel kulit baru sehingga wajah pun akan terlihat lebih bersinar dan awet muda harapannya.

 

Ragam hasil penelitian menyatakan bilamana Susu Kambing merupakan Exfoliate Alami atau Exfoliating Nature yang sangat bermanfaat dalam perawatan wajah dan kecantikan, cara paling sederhana yaitu dengan mengkonsumsi susu kambing secara rutin pada tiap harinya yang mana akan sangat membantu bagi Kita yang ingin menghilangkan Jerawat pada wajah. Sifat antibakteri yang ada pada susu kambing bermanfaat untuk mengurangi terjadinya peradangan pada kulit wajah atau yang dikenal dengan istilah Jerawat. Kemudian untuk hasil yang lebih baik, susu kambing hangat dapat dikonsumsi pada malam hari sebelum tidur dengan campuran bahan lainnya yang antara lain dapat berupa Kunyit dan juga Madu. 

Manfaat Susu Kambing, Kunyit dan juga Madu yang lainnya menurut John Hill yang dikenal sebagai pakar Herbal, madu yang diminum sebanyak tiga kali sehari dengan campuran bubuk kunyit dan juga susu kambing adalah bermanfaat untuk pengobatan asma. Disamping itu di mana madu pun dapat juga dicampur dengan kayu manis bubuk. Tips lainnya adalah pergunakan secara rutin produk sabun yang terbuat dari bahan susu kambing di mana sabun susu kambing sarat akan kandungan protein, lemak kemudian vitamin B dan D yang bermanfaat untuk kesehatan kulit wajah.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar