Senin, 05 November 2012

Masker Wajah& Rambut ala Susu Kambing

Susu Kambing yang memberikan manfaat dalam perawatan wajah dan mahkota rambut wanita, dambaan setiap kaum wanita untuk memiliki wajah yang lembut bersinar, rambut yang sehat, rambut yang tidak kusut dan rambut yang mudah diatur tentunya. Lalu seperti apakah resepnya?  

Bersumber pada artikel yang ditulis pada AdoraBordeux, masker rambut ala susu kambing, jadikan rambut sehat, rambut tidak kusut dan rambut mudah diatur dengan bahan-bahan sebagai berikut, 1/4 cup susu kambing bubuk yang dicampur dengan air secukupnya untuk membuat pasta susu kambing dan kemudian pijatkan dengan lembut di mahkota rambut. Tutup rambut dengan handuk hangat selama lebih kurang 30 menit setelah pemijatan, selepas itu di mana bilas rambut dengan shampoo yang juga mengandung bahan susu kambing.   

Masker Wajah ala Susu Kambing? Resep perawatan kecantikan alami yang didapat dari web Karony, bahan-bahan yang digunakan terbilang sederhana yaitu adalah hanya buah pisang, susu kambing dan juga madu. Blender buah pisang dengan susu kambing di mana selanjutnya tambahkan dengan madu untuk mengentalkan campuran bahan-bahan. Oleskan campuran buah pisang, susu kambing dan madu selanjutnya pada wajah sebagai masker lalu diamkan sekitar 30 menit, bersihkan wajah dengan air hangat sesudahnya dan dilanjutkan dengan bilasan air dingin.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar