Sabtu, 06 September 2014

Cantik Alami Dengan Kolagen Bulu Domba

Tahukah pembaca apa yang menjadi rahasia kecantikan dari seorang Rachel Hunter selama ini? Supermodel kelahiran Glenfield, Auckland, Selandia Baru yang sejak usia 17 tahun telah memulai karirnya di dunia modeling. Apakah karena operasi wajah dan perawatan kosmetik berbiaya tinggi lainnya? Kecintaannya pada produk kosmetik Selandia Baru yang identik dengan bahan lanolin dan kalogen terkandung pada kulit bulu domba adalah yang diungkapkannya pada situs jual beli online HelloTrade.

Selain lanolin oil yang didapat dari hasil ekstraksi bulu domba, ataupun plasenta domba untuk bahan facial treatment agar awet muda, kulit bulu domba yang ternyata merupakan sumber kalogen hewani sebagai bahan perawatan kecantikan wanita. 

http://commons.wikimedia.org/wiki/File:Sheep_skin_for_sale.jpg 

Istilah kalogen yang seringkali Kita jumpai pada setiap promosi produk kecantikan wanita beserta penjelasan ragam manfaatnya, mulai dari fungsi kalogen untuk mencegah kerontokan dan memperkuat akar rambut, manfaat kalogen untuk mengencangkan kulit wajah wanita termasuk suntik kalogen atau collagen injections yang sedang trend saat ini sebagai cara praktis agar bisa lebih terlihat awet muda. Lalu apa pengertian dari kalogen itu sendiri sebenarnya?  

Dalam bahasa sederhana, kolagen merupakan salah satu kandungan protein yang menyusun tubuh manusia hingga membentuk jaringan, dan seiring bertambahnya usia manusia maka kandungan kalogen pada tubuh akan terjadi penurunan, kondisi yang menakutkan bagi kebanyakan wanita manakala harus dihadapi kenyataan dengan mulai munculnya kerutan pada wajah, rasa nyeri pada tulang persendian hingga masalah rambut rontok, asupan kalogen dari luar pun menjadi solusinya, mulai dari mengkonsumsi produk suplemen makanan yang mengandung kalogen di dalamnya hingga penggunaan krim kecantikan berbahan kalogen.

Kulit bulu domba sebagai salah satu bahan kalogen alami bagi perawatan kecantikan wanita? Sebagaimana berita yang didapat dari Personal Care Magazine, selain kulit bulu sapi, kuda dan juga babi, ovine collagen juga bisa didapat dari kulit bulu domba, sheepskin for callogen demikian istilahnya, olehkarenanya tips cantik bagi para wanita Indonesia dalam membeli produk kosmetika, teliti dengan betul keterangan bahan kalogen yang tercantum pada produk yang hendak dibeli, kecantikan pada wanita Indonesia yang tidak sekedar sehat namun harus didapat melalui bahan kecantikan kosmetik yang halal juga tentunya. Sebagaimana tips perawatan kecantikan sebelumnya tentang lanolin bulu domba dan perawatan wajah dengan plasenta hewan domba.  


Gambar di atas adalah contoh produk kosmetika berupa body lotion yang mengandung collagen oil protein dari hewan domba, jika pembaca menyimak lebih lanjut tentang produk terkait pada PLATINUM body lotion susu domba whitening’SORWA, selain dijelaskan mendetail terkait komposisi dan fungsi bahan kosmetik yang terkandung pada produk lotion terkait, disampaikan juga informasi tentang nomor registrasi produk terkait yang terdaftar resmi pada BPOM RI, Badan Pengawas Obat dan Makanan Indonesia.  

 

Tidak jauh berbeda pada produk lainnya namun dibuat dari kolagen hewan kambing sebagaimana gambar di atas, penjelasannya dapat dilihat pada Goats milk whitening body scrub, produk scrub yang diformulasi dengan susu kambing sebagai susu kaya protein, vitamin serta mineral. Untuk mengeksfoliasi serta mengangkat sel kulit mati. Whitening Complex untuk membuat kulit cerah serta menyamarkan noda gelap pada kulit. Kandungan collagen yang menjaga elastisitas, kehalusan serta kekencangan kulit. Olive serta Grape Seed Oil yaitu pelembap alami dengan kandungan anti-oksidan serta anti-aging supaya kulit selalu terlihat awet muda. Salam Cantik Sehat untuk Wanita Indonesia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar