Jumat, 08 Agustus 2014

Kenali Bahan Kosmetik Wanita Dari Bulu Domba

Bulu domba dijadikan bahan produk kecantikan wanita? Manfaat bulu domba yang selama ini mungkin baru Kita ketahui sebatas bahan busana. Bagi ibu-ibu yang tengah menyusui bayi saat ini, jika kulit kering dan keretakan pada puting susu seringkali menjadi masalah, cream berbahan lanolin alami yang terbuat dari ekstraksi bulu domba bisa menjadi solusinya!

 

Lanolin alami yang didapat dari ekstraksi bulu domba, selain dikenal sebagai pelembab alami dan juga dapat melindungi kulit kering dan keretakan pada puting susu saat ibu menyusui bayi. Lanolin yang sering disebut juga minyak bulu domba. Tentunya bukan sembarang jenis domba yang dapat dicukur bulunya sebagai bahan ekstrak lanolin, domba Merino Australia adalah salah satu jenis domba sebagai penghasil lanolin.

Teliti sebelum membeli produk kosmetik wanita yang mengandung lanolin, pastikan lanolin yang terkandung adalah 100% asli, tidak mengandung parfum dan pewarna! Lanolin alami didapat dari ternak domba penghasil bulu seperti domba Merino Australia diantaranya. Lanolin yang sering disebut juga lilin wol, minyak wol, atau lemak wol, zat yang terbuat dari ekstrak wol hewan seperti domba. Lanolin sendiri dikenal beberapa jenis yang dibedakan dalam hal proses pemurniannya.  

http://www.lazada.co.id/pigeon-nipple-care-cream-krim-puting-payudara-44180.html?offer_id=12555

Gambar contoh produk cream kecantikan yang mengandung lanolin atau minyak bulu domba. Pigeon Nipple Care Cream, krim puting payudara yang berfungsi untuk menyembuhkan serta melindungi kulit puting payudara dari kekeringan dan pecah-pecah. Pigeon Nipple Care Cream yang mengandung bahan hypoallergenic, 100% lanolin murni,  tidak mengandung parfum dan pewarna sehingga aman bagi bayi meskipun ibu sedang menggunakan cream disaat sedang menyusui bayi. Nipple care cream juga dapat digunakan pada bayi bila mereka mengalami kondisi kulit kering.

Tahukah pembaca? Wanita dengan kulit yang cenderung kering dapat mengalami kekeringan dan keretakan pada puting susunya, bahkan ketika teknik dan posisi menyusui yang diterapkan sudah benar. Pigeon Nipple care cream dapat menjadi pertolongan pertama untuk Ibu yang mengalami kekeringan tersebut. Krim ini berfungsi menyembuhkan puting yang iritasi, retak-retak, ataupun luka ketika menyusui bayi. Penjelasan produk dapat dilihat pada galeri care cream untuk perawatan kulit wanita.   

Dalam bulu domba terkandung keratin, penelitian yang dilakukan di Selandia Baru, bulu domba sebagai sumber keratin, keratin yang terkandung pada bulu domba adalah dapat merangsang produksi keratin di kulit manusia, dan perkembangannya, keratin dari bulu domba yang disebut dengan Cynergy TK ini dapat bekerja efektif dikarenakan sangat mirip dengan keratin yang ada pada kulit manusia. Keratin sendiri biasa digunakan pada produk perawatan rambut wanita, 

http://www.lazada.co.id/tresemme-keratin-smooth-nourishing-keratin-conditioner-340-ml-96736.html?offer_id=12555
Sebagaimana gambar di atas, TRESEMME Keratin Smooth Nourishing Keratin Conditioner, contoh produk kondisioner yang mengandung keratin, kondisioner yang dapat membantu merawat batang rambut kering dan kurang nutrisi akibat matahari ataupun bahan kimia lainnya. Pakailah kondisioner yang mengandung keratin protein yang dapat melembutkan rambut dan dapat memberikan nutrisi perlindungan. TRESEMME Keratin Smooth Nourishing Keratin Conditioner berfungsi untuk membersihkan sekaligus membantu mengembalikan protein pada rambut. Penjelasan lebih lanjut dapat dilihat pada galeri kecantikan bulu domba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar