Jumat, 15 Maret 2013

Bisnis Domba Qurban Bebas Kandang

Perayaan ibadah qurban yang berlangsung tiap tahunnya, bisnis domba kurban yang semakin banyak peminat dan kebutuhan hewan kurban yang juga meningkat, harga domba kurban pun selalu mengalami peningkatan, pemasaran domba kurban yang tidak lagi di pinggir jalan, jualan domba kurban saat ini yang dilakukan online dan memanfaatkan komunitas sebagai jaringan pemasaran ataupun juga keagenan.

 

Tugas agen adalah mempromosikan dan menawarkan produk hewan domba qurban berupa domba Garut yang Kami miliki tanpa harus beternak ataupun memelihara domba, agen pun tidak perlu repot mengirimkan domba qurban kepada pelanggan dikarenakan tugas tersebut akan dijalankan oleh Kami sebagai pemilik dan pemelihara ternak domba. Komisi menarik tentunya akan Kami berikan kepada agen yang mendapatkan konsumen dengan membeli domba qurban kepada Kami.

Banyak cara untuk mempromosikan dan menawarkan produk hewan qurban, bisa itu secara online, dimulai dari lingkungan terdekat seperti keluarga hingga rekan kerja dan lainnya. Formulir pemesanan hewan domba qurban dalam hal ini pun telah Kami sediakan sehingga follow up pembayaran, pengiriman ternak dan hal teknis lainnya akan ditangani oleh bagian customer services Kami.

Mengapa program pemasaran keagenan ini telah dibuka sedari dini? Selain setidaknya para calon agen sudah bisa mensosialisasikan produk yang Kami miliki sedari sekarang, disamping itu keterbatasan stok ternak yang Kami miliki juga menjadi bahan pertimbangan agar kualitas ternak yang terbaik bisa didapat oleh pelanggan.

Manfaat lainnya dengan pemesanan domba qurban sedari dini kepada Kami, sebagai informasi, usaha ternak domba Kami adalah bermitra dengan petani rakyat, konfirmasi pemesanan sejak dini adalah berarti bertambahnya jumlah domba dan petani rakyat yang bisa ikut dilibatkan pada kegiatan ini. Momentum ibadah qurban pun akan lebih bermakna dan bernilai ganda, Salam Bangga menjadi Petani dan Peternak Indonesia! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar