Jumat, 05 September 2014

Diet Selulit Dengan Makan Torpedo Domba!

Jangan takut makan torpedo domba, terlebih torpedo domba tergolong jenis bahan makanan sehat yang diantaranya dianjurkan pada menu diet sehat anti selulit! Terkandung Hyaluronidase pada bagian testikel torpedo domba yang bermanfaat untuk kecantikan kulit wanita khususnya pada menu diet anti selulit. Sebagaimana berita yang didapat dari situs Cellulite Investigation dan pernyataan Dr. Howard Murad pada buku The Cellulite Solution yang ditulisnya.

Selulit, timbulnya guratan seperti kulit jeruk pada kulit yang umumnya selulit banyak ditemukan pada wanita dewasa dibandingkan kaum pria. Selulit yang sebenarnya merupakan gumpalan-gumpalan kulit kecil pada tubuh dikarenakan terhambatnya lemak yang mengalir melalui darah. Selulit yang biasa muncul pada wanita sedari usia remaja ketika pertamakalinya mengalami menstruasi. 

Makan torpedo domba sebagai menu diet sehat anti selulit, namun bagaimana caranya agar kelezatan torpedo dapat tetap tercipta dan masalah selulit pun perlahan hilang seketika? Fried Lamb Testicles, cara memasak torpedo domba dengan resep hidangan masakan tak ubahnya seperti memasak daging ayam dengan tepung bumbu fried chicken!  


Bersumber dari situs Serious Eats, testikel torpedo domba memang identik dengan bahan makanan ekstrim ataupun mungkin juga mengerikan untuk dikonsumsi kaum hawa, namun dikarenakan kandungan nutrisi dan gizi pada torpedo domba yang baik untuk kesehatan dan perawatan tubuh wanita, pengetahuan memasak torpedo domba sangat diperlukan sehingga kelezatan torpedo tetap dapat tercipta dan masalah selulit pun perlahan hilang seketika. Selain memasak testikel torpedo domba dengan tepung bumbu fried chicken, memasak torpedo domba yang juga bisa dilakukan dengan cara dipanggang yang dikenal dengan istilah Grilled Lamb Testicles.  

Cara lain menghilangkan selulit pada kulit tubuh wanita? Sebagaimana informasi yang didapat dari Benice Body Slimmer, alat anti selulit yang dapat menghancurkan lemak yang mengalir melalui darah pada kulit sebagai penyebab selulit. Alat yang mudah untuk digunakan dan bebas perawatan, membantu menghilangkan kerutan–kerutan otot pada bagian paha, betis dan lengan, cocok untuk wanita setelah melahirkan yang ingin melangsingkan tubuhnya tanpa perlu pergi ke tempat fitnes dan aerobik. Arsip blog terdahulu tentang manfaat torpedo dan daging domba lainnya, Nyata! Torpedo Domba Untuk Kesuburan Kaum Pria dan Plasenta Domba Untuk Bahan Kosmetika Wanita! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar