Senin, 04 Februari 2013

Nyata, Makan Sate Domba Untuk Kesuburan Pria!

Makan sate domba memberikan manfaat untuk kesuburan pria, sekedar mitos atau memang nyata? Menarik untuk diketahui tentunya. Sebuah informasi menarik yang didapat dari situs The Blue Heron Clinic, penelitian menyatakan bilamana tingkat kesuburan pria adalah sangat ditentukan oleh gaya hidup dan pola hidup sehat yang dijalankan pada kehidupan keseharian, mengkonsumsi minuman beralkohol, merokok dan banyak makanan berlemak tidaklah baik untuk kesuburan pria. Bagaimana dengan daging domba?

Masih bersumber dari situs terkait, daging domba muda atau lamb yang kaya akan kandungan zinc sangatlah bermanfaat untuk meningkatkan hormon testosteron dan jumlah sperma yang dimiliki oleh seorang pria, di mana bagian torpedo domba muda atau tergolong jenis makanan oysters sebagai bagian ternak domba yang memiliki kandungan zinc tertinggi dibandingkan anggota tubuh ternak domba lainnya. Di Indonesia, torpedo domba muda umumnya diolah menjadi jenis masakan yang dikenal dengan nama sate torpedo domba muda!

 

Jadi, jangan pernah remehkan zinc untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh Kita! Zinc dikenal pula sebagai mineral essensial atau jenis mineral yang memang sangat dibutuhkan oleh tubuh Kita, yang bahkan dari hasil penelitian, kekurangan zinc dari sejak usia dini akan berdampak pada lambatnya pertumbuhan dan kematangan fungsi seksual pada manusia. Zinc pun bermanfaat untuk kekebalan tubuh manusia dan juga kesehatan bayi selama dalam rahim kandungan ibunya. Kebutuhan rata-rata zinc pada tubuh manusia adalah 10 hingga 15 mg pada tiap harinya. Selain daging domba, kambing dan juga sapi, kebutuhan zinc juga dapat diperoleh dari jenis bahan makanan lainnya seperti jenis makanan laut, gandum, ragi dan kacang-kacangan. 

Daging domba muda atau lamb yang kaya akan kandungan zinc sangatlah bermanfaat untuk meningkatkan hormon testosteron dan jumlah sperma yang dimiliki oleh seorang pria! Informasi menarik lainnya tentang vitalitas pria pada Levitra Germany 100mg Vardenafil HCL, produk keluaran Bayer HealthCare Pharmaceuticals Corporation yang bermanfaat untuk vitalitas pria dan menyembuhkan beragam penyakit diantaranya kolestrol, tekanan darah tinggi dan diabetes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar