Selasa, 13 November 2012

Daging Domba Panggang& Kayu Manis

Menikmati sajian kuliner daging domba berupa sate kambing adalah barangkali sudah biasa, termasuk resep daging domba panggang dengan bumbu aneka rempah, namun menikmati hidangan kuliner daging domba dengan batang kayu manis yang pastinya berbeda dibandingkan penggunaan tusuk sate biasa merupakan hal baru yang tidak ada salahnya untuk dicoba. 

Resep masakan daging domba yang biasa dihidangkan pada perayaan Thanksgiving yang bernama Ground Lamb on Cinnamon Stick, atau daging domba dengan penggunaan batang kayu manis sebagai tusukan sate tentunya. Selain sebutan Cinnamon Stick, batang kayu manis adalah biasa juga disebut dengan Cinnamon Quills.    
 
Bahan yang diperlukan terbilang sederhana dan mudah untuk didapat selain daging domba muda atau Lamb tentunya yang utama, bumbu rempah lainnya yang digunakan antara lain,  kayu manis bubuk atau yang disebut dengan ground cinnamon powder, kemudian jahe bubuk atau ginger powder, kemudian ada juga cengkeh bubuk atau cloves powder, hingga kapulaga bubuk atau yang dikenal dengan nama ground cardamom powder. Resep Ground Lamb on Cinnamon Stick biasa juga dikenal dengan nama Lamb Kebabs on Cinnamon Stick. Manfaat Kayu Manis bagi Kesehatan yang diantaranya mencegah penyakit jantung dan mengatasi diabetes. 


 

Semoga menjadi informasi bermanfaat bagi pembaca yang tengah membutuhkan produk ekstrak kayu manis, sebagaimana berita yang didapat dari Tazzaka, Kapsul Ekstrak Kayu Manis, Cinnamomus Zelanicum cortex, membantu menurunkan tensi, melegakan pernapasan, mengobati rematik, asma dan masuk angin. Kapsul Ekstrak Kayu Manis yang diproduksi oleh UD RACHMA SARI - Sukoharjo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar