Rabu, 14 November 2012

Terapi Mandi Susu Kambing Coklat

Bahan yang diperlukan,
3 Sendok Makan Coklat Bubuk
3 Sendok Makan Gula Pasir
1 Gelas Susu Kambing Segar


 
Campur bahan di atas menjadi satu, kemudian masukkan campuran bahan ke dalam bath yang sudah berisikan air hangat. Penggunaan Susu Kambing Segar adalah dapat diganti dengan 1/8 gelas Susu Kambing Bubuk atau yang biasa disebut dengan Powdered Goat Milk. Sebagaimana rahasia Cleopatra yang menjaga kecantikan kulit dengan mandi susu kambing secara rutin, resep di atas lebih disempurnakan dengan penggunaan Bubuk Cokelat ebagai bagian perawatan kecantikan atau yang biasa disebut juga dengan Cocoa Powder.


Tidak hanya sekedar bahan pada resep kue, Baking Chocolate, Coklat pun adalah bermanfaat untuk kecantikan kulit, sebagaimana Terapi Mandi Coklat yang sudah menjadi trend sekarang ini sebagai bagian perawatan kecantikan. Terapi Mandi Coklat dipercaya dapat menjaga kehalusan dan kelembutan kulit termasuk menjadikan kulit lebih putih bersinar. Bukan terbilang barang baru, Terapi Mandi Coklat dengan melarutkan ekstrak coklat atau Cocoa Extract ke dalam air hangat akan memberikan efek relaksasi dan menjadikan tubuh segar serta bersemangat kembali dalam beraktivitas. Sama halnya pula dengan jenis rempah dan herbal lainnya, kandungan antioksidan pada Coklat dapat menangkal radikal bebas sebagai salah satu penyebab berbagai macam penyakit. 

Lalu darimanakah Cokelat itu berasal sebenarnya? Coklat yang dinikmati oleh Kita sekarang ini termasuk ekstrak coklat yang bermanfaat dalam perawatan kecantikan awalnya berasal daripada Biji Kakao Coklat yang dihasilkan sebagai buah pohon Cokelat. Sama halnya dengan Vanilla Beans, manfaat Biji Kakao Coklat untuk pertamakalinya adalah diketahui oleh bangsa suku Aztec dan suku Maya yang hidup di pedalaman hutan Meksiko. Hasil penelitian terhadap khasiat dan manfaat Coklat terbaru, penelitian yang diterbitkan dalam Medical Journal Lancet, mengkonsumsi Cokelat secara rutin adalah dapat mencegah kanker dan juga serangan jantung dikarenakan kandungan Katekin dan Fenol yang ada pada Cokelat. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar