Jumat, 16 November 2012

Tips Sehat ala Ginseng dan Susu Kambing


Ginseng, salah satu dari sekian banyak jenis herbal rempah yang diakui memberikan manfaat bagi kesehatan manusia. Herbal yang juga mendapatkan julukan si ramuan ajaib ini dari banyak hasil penelitian diketahui memiliki kandungan bioaktif seperti saponins, phytosterols, peptides, polysaccharides, asam lemak, polyacetylenes, vitamin kemudian juga mineral yang bermanfaat bagi tubuh manusia.

Ginseng pada dasarnya diproduksi oleh banyak negara seperti Cina, Jepang dan Amerika Utara akan tetapi berbicara Ginseng yang terkenal adalah berasal dari Korea. Tidak ada yang mengetahui persis kapan pertamakalinya Ginseng dibudidayakan di Korea, namun kualitas Panax schinsen atau Ginseng Korea adalah diakui yang terbaik di dunia.    




Bersumber daripada web nutriherb.net yang membahas seputar ragam manfaat daripada Korean Ginseng, mulai dari kandungan antioksidan ginseng yang tinggi, ginseng untuk daya tahan dan stamina tubuh, ginseng meningkatkan imunitas tubuh manusia, ginseng untuk memperlambat menopause, ginseng untuk sistem reproduksi wanita dan disfungsi ereksi kaum pria serta masih banyak manfaat lainnya daripada mengkonsumsi Ginseng secara rutin bagi kesehatan manusia.

Tips hidup sehat dengan mengkonsumsi Ginseng dan Susu Kambing, mengkonsumsi Ginseng secara rutin yang dicampur dengan susu kambing hangat setiap dua kali sehari tepatnya selepas makan siang dan juga sesudah makan malam adalah diyakini dapat mengurangi rasa kelelahan, menjaga kebugaran stamina tubuh manusia serta meningkatkan keharmonisan hubungan pasangan suami isteri.   

All about Korean Lamb and Goat,
Wisata Domba Korea, Kisah Raja Domba Gojong& Handuk Tanduk Domba       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar