Minggu, 18 November 2012

Terapi Es Krim Susu Kambing PE

Kanker, salah satu jenis penyakit yang paling ditakuti dan hingga kini masih sulit untuk terdeteksi bilamana kanker mulai menyerang tubuh manusia. Terapi Kemo diyakini masih menjadi solusi terbaik bagi seseorang yang dinyatakan positif terserang kanker, walaupun sebenarnya penggunaan aneka ramuan rempah herbal dari hasil penelitian mulai dianjurkan sebagai pengobatan alternatif bagi penderita kanker. 

 
Fungsi herbal yang sangat membantu dalam meningkatkan stamina tubuh penderita kanker dan upaya pencegahan agar sel-sel kanker tidak menyebar. Tahukah pembaca jika selain ramuan herbal, berkembang alternatif pengobatan lainnya bagi penderita kanker saat ini yaitu berupa terapi es krim yang terbuat dari bahan susu kambing.  Terapi es krim susu kambing bermanfaat untuk penderita kanker?

Sebagaimana berita yang didapat dari Telegraph, didukung pabrik susu ternama Fonterra, para peneliti di Selandia Baru yang melakukan riset guna mengetahui manfaat es krim susu kambing jika dijadikan Medical Dessert bagi para penderita kanker, es krim susu kambing yang diketahui dapat mengurangi efek samping saat penderita kanker melalukan kemoterapi,

Efek samping kemoterapi memang selama ini menjadikan penderita kanker teramat menderita, mulai dari gejala seperti diare, anemia, penurunan berat badan dan beberapa efek samping lainnya, para peneliti yang berasal dari Univeristy of Auckland Selandia Baru tersebut berupaya membantu penderitaan ini, yaitu dengan mengembangkan produk es krim khusus bagi para penderita kanker. Bersumber dari Kompas.com, ReCharge adalah nama es krim khusus dimaksud.

Minum susu kambing secara rutin juga bisa mencegah kanker? Dalam susu kambing terkandung zat anti kanker yang dinamakan Enzim Xanthine Oxydase dan Niasin (Vit B3) dengan fungsi mengatasi sel kanker dan mengurangi efek toksis kemoterapi. Produk susu kambing yang saat ini banyak dijual secara online tidak hanya saja dalam bentuk segar namun juga tersedia dalam bentuk bubuk dengan aneka varian rasa sebagaimana contoh produk di atas, penjelasan lebih lanjut dapat dilihat pada galeri susu kambing. Terapi es krim susu kambing bermanfaat untuk penderita kanker, bagaimana dengan terapi mandi susu kambing cokelat?  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar