Minggu, 28 Oktober 2012

Kanker& Rahasia Susu Kambing

Sebuah informasi sarat manfaat bersumber dari Mesothelioma Aid, resep Banana Milkshake yang sangat dianjurkan sebagai jenis minuman sehat untuk dikonsumsi bagi para penderita kanker. Bahan baku dan cara pembuatannya terbilang sederhana, satu buah pisang dikupas terlebih dahulu di mana selanjutnya diblender dengan campuran 1 cup susu kambing segar dan beberapa tetes ekstrak vanilla.

Gabungan buah pisang, susu kambing dan ekstrak vanilla sebagai resep minuman sehat yang dianjurkan untuk dikonsumsi bagi para penderita kanker? Menarik untuk dibahas lebih lanjut tentunya terkait resep Banana Milkshake di atas yang sangat dianjurkan oleh The National Cancer Institute and the American Cancer Society untuk dikonsumsi bagi para penderita kanker. 

Shake N Take, 
Jus Blender Yang Memudahkan Resep Banana Milkshake 

Pengobatan Kanker dan Rahasia Susu Kambing? Sebuah kisah yang semoga dapat menjadi inspirasi bersumber dari Inbalance Magazine, perjuangan seorang wanita berkebangsaan Rusia bernama Natalia Markelova yang juga merupakan seorang peternak kambing, yaitu manakala diagnosis dokter menyatakan bahwa dirinya positif terkena kanker rahim. Tidak ingin terlampau lama larut dalam kesedihan, Natalia memiliki keyakinan bila susu kambing dapat menjadi jawaban atas penyakit yang dideritanya. Langkah pertama yang dilakukan Natalia adalah menolak kemoterapi sebagaimana anjuran dokter dan ia lebih memilih untuk meminum susu kambing secara rutin.

Kisah inspiratif lainnya adalah seorang dokter di Amerika yang bernama Dr Bernard Jensen PhD, yaitu manakala dirinya dinyatakan positif mengidap kanker pada usianya yang menginjak 35 tahun, dengan rutin meminum susu kambing telah memperpanjang usianya hingga 96 tahun di mana kisah perjuangan hidupnya dalam melawan kanker dituangkan pada sebuah buku yang berjudul “Goat Milk Magic”.

Pengobatan Kanker dan Rahasia Buah Pisang? Bersumber daripada web Healthmad.com, manfaat buah pisang yang kaya akan magnesium untuk meningkatkan kesuburan pria dan juga manfaat lainnya sebagai makanan bagi penderita kanker dikarenakan kandungan vitamin B6 yang ada pada buah pisang. Penelitian yang dilakukan oleh sekelompok ilmuwan Jepang pada buah pisang yang mana terkandung zat TNF yang salah satunya bermanfaat untuk menangkal kanker, TNF, Tumor Necrosis Factor
Pengobatan Kanker dan Rahasia Ekstrak Vanilla? Ekstrak vanilla adalah buah vanilla kering/ vanilla bean yang sudah dirubah ke dalam bentuk cair di mana terkandung vanillin di dalamnya yang dari banyak hasil penelitian juga sangat bermanfaat dalam pengobatan penyakit kanker, namun sayangnya produk ekstrak vanilla yang beredar di pasaran mengandung alkohol yang digunakan saat proses pembuatannya, walaupun sebenarnya ekstrak vanilla bisa juga dibuat dengan bahan baku buah vanilla kering/ vanilla bean dan campuran vegetable glycerin ataupun bisa pula dengan cuka apel, paling aman adalah mengganti ekstrak vanilla sebagai bahan baku resep di atas dengan sirup vanilla alami yang juga bisa Kita buat sendiri dengan bahan baku vanilla bean. Sama halnya dengan ekstrak vanilla, sirup vanilla yang beredar di pasaran lebih cenderung menggunakan vanilla essence bahkan ada juga yang menggunakan vanilla imitasi/ buatan. Semoga bermanfaat.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar