Minggu, 07 September 2014

Bulu Kashmir Dan Aura Kecantikan Wanita

Kashmir, populer di Indonesia sebagai jenis bahan busana yang identik dengan keindahan Pashmina. Bahan busana Kashmir yang juga ternyata menjadi favorit para top model dunia, Claudia Schiffer salah satunya, legenda top model papan atas asal Jerman yang membuka butik khusus koleksi busana Kashmir dikarenakan kecintaannya pada bahan busana ini, bahan busana kain Khasmir yang berasal dari benang wol olahan bulu kambing Kashmir, Cashmere Goat Wool.

Bukan hanya top model Claudia Schiffer saja ternyata yang mencintai Kashmir dan Pashmina, aktris cantik berkebangsaan Amerika ChloĆ« Stevens Sevigny adalah bintang selebriti dunia yang  mencintai Kashmir dan Pashmina, bahkan belum lama ini ChloĆ« Stevens Sevigny menampilkan aura cantiknya dalam balutan busana Kashmir sebagai model untuk brand produsen busana Kashmir ternama Uniqlo, sebagaimana berita yang didapat dari Huh Magazine, Girl Prefer Cashmere. 

Dan tahukah pembaca jika aura kecantikan wanita yang dapat tercipta tidak hanya saja dari keanggunan busana bulu kambing Kashmir yang dipakai, pengetahuan didapat dari situs Formulator Sample Shop, hasil ujicoba yang menunjukkan jika protein keratin terkandung pada bulu kambing Kashmir bermanfaat sebagai bahan untuk produk perawatan kecantikan wanita, shampoo berbahan protein Kashmir diantaranya, selain protein Kashmir untuk bahan perfume, body lotion cream dan lainnya, protein keratin Kashmir menjaga kondisi kutikula pada rambut sehingga rambut pun tidak mudah untuk rontok maupun kusut sebagaimana ketakutan pada banyak wanita. Arsip terdahulu tentang Galeri Aura Kecantikan Cashmere. 

 
Shampoo Bulu Kambing Kashmir, Everline Cashmere Straightening Shampoo - 200ml, mengandung protein yang didapat dari bulu kambing Kashmir atau Cashmere Protein dan Pure Pearl Powder. Straightening shampo yang menjadikan rambut dapat lebih lembut dan bercahaya. Temukan produknya pada Perawatan Kesehatan Rambut Dari Everline Shampo. Everline Cashmere, satu diantaranya sekian banyak produk kecantikan dunia yang mengandalkan Kashmir untuk memunculkan aura kecantikan pada wanita sebagaimana keindahan sweater dan pashmina Kashmir.  

Bilamana benang wol yang didapat dari bulu domba berupaya menyentuh segmentasi pasar garmen kelas menengah, berbeda dengan benang wol terbuat dari bulu kambing Cashmere yang memiliki tempat di pasar garmen eksklusif. Kashmir menjamin kelembutan dan kenyamanan bagi pemakaiannya, ini yang menyebabkan harga benang  wol terbuat dari bulu kambing Kashmir asli jauh lebih mahal dibandingkan benang wol bulu domba. Kondisi yang tidak jauh berbeda manakala berbicara pasar bulu kambing Kashmir atau Cashmere Goat Wool ini pada industri kosmetika. Salam Cantik Wanita Indonesia! Posting blog terdahulu tentang Kashmir pada Ingat Sweater Kashmir, Ingat Wonder Girls dan Kreasi Mantel Dan Jas Hujan Cashmere.         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar