Selasa, 15 Januari 2013

Kreasi Mantel dan Jas Hujan Cashmere

Adalah tidak hanya saja bermanfaat sebagai bahan kain pashmina pada kreasi jilbab ataupun syal cashmere yang mendunia,  musim hujan yang diprediksi akan terus berlangsung hingga bulan Februari tahun 2013 mendatang, keindahan dan keanggunan cashmere yang ternyata bisa terdapat pada kreasi mantel dan jas hujan cashmere. Semoga informasi berikut dapat memberikan manfaat bagi para pembaca sekalian.
 
Cashmere Rain Coat ataupun Wool Cashmere Coat, demikian istilah untuk kreasi mantel dan jas hujan cashmere. Sebagaimana yang Kita ketahui bilamana cashmere adalah bangsa kambing yang hidup di negara India awalnya, di mana bulu kambing cashmere bermanfaat sebagai bahan sandang yang dikenal dengan nama kain cashmere atau kain kashmir bilamana dalam bahasa Indonesia. Walaupun kambing cashmere itu sendiri saat sekarang sudah banyak dipelihara di luar India sebagai contoh negeri paman Sam Amerika Serikat, namun berbicara asal muasal dan sejarah kain cashmere adalah justru berawal di India. Dapatkan informasi lebih lengkap tentang kain dan bulu kambing Kashmir pada: 
Kreasi mantel dan jas hujan cashmere? Selain dikenal tahan air sebagaimana bahan wol umumnya, mantel atau jas hujan cashmere tentunya berbeda dengan jas hujan yang dijual kebanyakan di pasaran, bahkan design mantel dan jas hujan cashmere atau cashmere rain coat boleh dibilang terbilang mewah dan eksklusif sebagaimana dapat dilihat pada Galeri Wool Cashmere Coat. Kemudian tidak hanya saja untuk kaum hawa, di mana mantel atau jas cashmere memiliki ragam design fashion yang menarik pula bagi kaum adam untuk memakainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar