Sabtu, 03 November 2012

Program Diet& Resep Steak Daging Kambing

Steak, pertamakali mendengar namanya barangkali yang langsung terbayang oleh Kita adalah jenis hidangan kuliner yang tergolong kelas mewah, papan atas dan terbiasa ditemukan umumnya pada hotel dan restoran sebagai salah satu menu hidangan spesial yang tersedia. Sejarah stek itu sendiri tidak lain bermula manakala tentara Inggris tengah berada di Prancis setelah berlangsungnya perang Waterloo, steak dihidangkan berupa daging dengan teknik pemasakan dibakar atau teknik pemasakan dipanggang dengan berat antara 100 hingga 400 gram.

Sebuah link resep steak berbahan baku daging kambing yang semoga dapat memberikan manfaat, sumber resep adalah daripada web eresep.com. Bahan baku utama steak yang berupa daging adalah memang bisa menggunakan beraneka macam jenis daging bahkan hingga termasuk daging ikan, sementara daging sapi adalah yang paling lazim digunakan sebagai bahan baku. 

Beef Steak adalah penamaan untuk hidangan steak yang menggunakan bahan baku daging sapi, Lamb Steak adalah penamaan untuk hidangan steak yang menggunakan bahan baku daging domba kemudian Fish Steak adalah penamaan untuk hidangan steak yang menggunakan bahan baku daging ikan, adapun untuk daging kambing adalah dinamakan Mutton Steak.    

Hidangan Kuliner Steak dan Diet ala Manusia Purba? Informasi menarik lainnya yang didapat daripada web FoxNews.com, adalah harapan setiap orang untuk dapat hidup sehat dan berumur panjang sehingga pada akhirnya menjadikan banyak para peneliti gizi dan nutrisi coba untuk mengetahui lebih dalam tentang gaya hidup manusia purba di jaman batu terkait umur panjang yang dimiliki, Diet ala Manusia Purba atau yang lebih dikenal dengan istilah Paleolithic Diet, anjuran program diet dengan mengikuti apa-apa saja yang biasa dimakan oleh manusia purba pada jaman terdahulu yang salah satunya adalah mengkonsumsi daging hewan sebagaimana hidangan kuliner steak. 

Bermaksud membuka usaha restoran steak? Hasil penelurusan yang coba dilakukan bagi yang bermaksud membuka Restoran Steak, tidak ada salahnya membuka bisnis restoran steak dengan bergabung pada bisnis waralaba restoran steak yang sudah berjalan terlebih dahulu sebelumnya di mana informasi dan beritanya mudah didapatkan secara online di masa sekarang.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar