Jumat, 15 Februari 2013

Hanya Sepatu Kulit Domba Favorit Katie Holmes



Sosok Katie Holmes tentunya sudah tidak asing lagi dimata para penggemar serial televisi Dawson’s Creek, artis pemeran Joey Potter pada serial televisi tersebut yang diputar sejak tahun 1998 hingga 2003. Artis yang juga pada pertengahan tahun 2012 lalu harus mengakhiri kehidupan pernikahannya dengan Tom Cruise yang telah terbina hampir enam tahun lamanya.

Namun bukan seorang Katie Holmes bila tidak dipenuhi dengan berita, kandas dengan Tom Cruise bukan berarti Katie Holmes meredup bintangnya, sebagaimana dirinya yang belum lama ini dinobatkan oleh GQ Magazine sebagai perempuan terseksi abad ini dikarenakan keberaniannya saat berperan dalam film The Gift. 

Siapa mengira juga bila sepatu kulit domba menjadi kegemaran seorang Katie Holmes? Termasuk putri semata wayangnya yaitu Suri Cruise sebagai buah pernikahan Katie dengan Tom Cruise yang juga menggemari aneka produk fashion berkaitan dengan kulit domba. Berita yang didapat daripada situs Dailymail.co.uk, Suri Cruise yang terlihat mengenakan sepatu kulit domba berwarna pink bersama sang ibu Katie Holmes, ataupun Katie Holmes yang selama ini diketahui sangat menggemari salah satu merek produk sepatu kulit domba terkemuka dunia buatan Australia.

Tidak hanya Katie Holmes, beberapa artis papan atas dunia lainnya yang menggemari sepatu kulit domba diantaranya adalah Kate Hudson, artis dan perancang busana Sienna Miller dan penyanyi Gwen Stefani yang sejak lama dikenal sangat menyenangi segala produk fashion berkaitan dengan kulit domba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar