Selasa, 19 Februari 2013

Banana Republic, Tempat Belanja Fashion Selebriti

Ingin tahu tempat para selebriti dunia berbelanja kebutuhan fashion mereka? Banana Republic salah satunya! Tengah mencari informasi produk fashion dan aksesoris berbahan bulu kambing dan kulit domba, tidak sengaja menemukan sebuah situs toko fashion online di internet yang mana ternyata tergolong kategori toko fashion mewah di mana menjadi tempat berbelanja favorit bagi para selebriti dunia.

Banana Republic, tempat belanja fashion selebriti dunia, sebut saja misalnya aktor muda Nico Tortorella kelahiran Amerika Serikat tahun 1988 sebagai salah satu pemain dalam film Scream 4. kemudian ada juga Dianna Agron aktris muda kelahiran tahun 1986 yang dikenal pula sebagai seorang penyanyi, produser sekaligus penulis. Sweater biru berbahan wool adalah produk Banana Republic yang pernah dikenakan oleh Dianna Agron saat dirinya berperan sebagai Quinn Fabray pada serial drama Glee. 

Banana Republic, sebuah toko fashion mewah dan belanja online yang dimiliki oleh Gap Incorporated. Awalnya Banana Republic didirikan oleh Mel dan Patricia Ziegler pada tahun 1978, toko Banana Republic pertama adalah hanya sebuah toko baju yang menjual pakaian bertemakan petualangan hutan dan pakaian santai wisata, namun keunggulan toko ini tidak lain pada pengemasan promosi yang baik manakala pemiliknya senantiasa menghubungkan antara cerita eksotis pada suatu lokasi dengan tema pakaian yang mereka jual. 

Kepemilikan Banana Republic diambil alih oleh Gap Incorporated pada tahun 1983 yang kemudian Banana Republic pun dikenal sampai sekarang ini sebagai toko fashion mewah bagi kalangan selebriti dunia. Posting Blog lainnya seputar Selebriti dan Busana Berbahan Bulu Kambing Domba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar