Senin, 18 Februari 2013

Aksesoris Busana Selebriti Dunia Berbahan Pashmina



Bagi pembaca yang menggeluti ataupun senantiasa mengikuti perkembangan dunia mode dan juga busana adalah tentunya sudah tidak asing lagi dengan pashmina? Pashmina di Indonesia yang mungkin lebih dikenal sebagai model jilbab atau kerudung modern bagi para wanita, mulai dari remaja puteri hingga ibu rumah tangga. Dan tahukah pembaca bila pashmina juga menjadi aksesoris busana favorit para selebriti dunia? 

Pashmina, bahan kain yang untuk kualitas aslinya akan bernilai sangat tinggi dikarenakan terbuat dari bulu hewan kambing yang mulai langka, dan siapa mengira bila kain pashmina ini juga menjadi aksesoris busana favorit para selebriti dunia? Tidak hanya sekedar jilbab ataupun gaya kerudung modern, pemanfaatan kain pashmina sebagai syal ataupun selendang yang melengkapi aksesoris busana para selebriti dunia.

Ingin tahu siapa saja selebriti dunia yang menyukai pashmina? Jennifer Aniston adalah salah satunya yang mengoleksi banyak syal pashmina di lemari pakaian miliknya. Sebagaimana berita yang didapat daripada situs EzineMark.com, beberapa selebriti dunia lainnya yang menyukai syal dan selendang pashmina, mulai dari Katie Holmes, Charlize Theron dan bahkan hingga sampai Jennifer Love Hewitt serta aktris senior Elizabeth Taylor.    

Heeem, kira-kira apa ya yang menjadikan para selebriti dunia tersebut sangat menyukai kain selendang dan syal pashmina? Kain selendang dan syal pashmina yang aslinya didapat dari bulu kambing khasmir, Seezens Store menyatakan bilamana kain selendang dan syal pashmina adalah dikenal sangat ringan serta lembut namun dengan kelebihan tetap memberikan kehangatan manakala dikenakan sebagai bagian aksesoris busana. Inilah yang rupanya menjadikan para selebriti dunia begitu menyukainya dibandingkan bahan kain yang terbuat dari bulu hewan lainnya. Pashmina sendiri mengandung arti wol, di mana berasal dari bahasa Persia yaitu pashm. Bermaksud mencari tahu lebih banyak tentang Pashmina? Klik. Cerita Jilbab Pashmina Yang Mendunia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar