Selasa, 12 Februari 2013

Sayang Anak, Kristin Cavallari Berikan Susu Kambing

Bagi pembaca yang masih ragu untuk memberikan susu kambing bagi si kecil dan buah hati tercinta, barangkali apa yang dilakukan oleh Kristin Cavallari belum lama ini untuk memberikan susu kambing bagi anaknya dibandingkan susu formula bisa memberikan keyakinan tentang manfaat susu kambing yang memang sangat baik untuk tumbuh kembangnya balita Kita.

Sebagaimana berita yang bersumber daripada situs access hollywood, Kristin Cavallari yang belum lama melahirkan anak dari hasil pernikahannya dengan Jay Cutler seorang pemain football Amerika yang bermain di klub Chicago Bears, ibu muda yang beberapa bulan ke belakang juga baru saja meluncurkan produk perhiasan berlabel Cavallari di boutique miliknya, dirinya lebih memilih memberikan susu kambing dibandingkan susu formula bagi anaknya sebagai pelengkap susu asi yang selama ini ia berikan pada anaknya. Tidak ada yang salah dengan susu formula, namun ia berpendapat hanya susu kambing yang bisa menyamai kualitas susu asi bagi anaknya.

Sebagaimana diketahui, karir artis Kristin Cavallari dikenal sukses diantaranya dengan  membintangi reality show Laguna Beach dan The Hills serta beberapa reality show lainnya. Banyak juga serial televisi yang dibintanginya seperti Veronica Mars, CSI, Wild Cherry dan The League. Setelah pernikahannya dengan Jay Cutler yang melamar dirinya lewat SMS, Kristin Cavallari saat ini mencoba lebih berkonsentrasi pada keluarganya. Bagaimana dengan pembaca? Sudahkah memberikan susu kambing bagi buah hati tercinta sebagai susu pengganti ataupun pelengkap susu asi? Sebagaimana hasil penelitian pada posting blog terdahulu, Susu Kambing Kuatkan Gigi Si Buah Hati.  



Temukan produk Topfer Lactana Susu Kambing Organik pada Galeri Susu Kambing Organik Bagi Balita, susu kambing organik untuk bayi sedari usia 6 bulan hingga balita. Susu ini merupakan susu formula yang terbuat dari susu kambing yang memiliki kalori yang seimbang serta rasa yang tentu akan disukai oleh anak. Topfer Lactana Organik mengandung vitamin dan kalsium yang berguna untuk memberi nutrisi dan menjaga kesehatan tulang anak. Meskipun Topfer Lactana Organik memiliki kandungan vitamin dan kalsium, sebaiknya susu ini menjadi asupan pendamping karena asupan terpenting bagi pertumbuhan bayi adalah ASI. Susu ini membantu untuk menghindari alergi pada bayi karena tidak mengandung gluten yang dapat mengakibatkan gangguan metabolisme sehingga sangat aman untuk diberikan sebagai makanan pendamping ASI.  

1 komentar:

  1. ngomong masalah manfaat susu kambing memang banyak sekali manfaatnya, bahkan untuk perawatan kulit juga sangat bagus. membuat kulit jadi sehat sehingga dapat terhindar dari jerawat. Saya mempunyai pengalaman menarik memakai sabun susu kambing,. :) kunjungan balik ya ke blog saya

    BalasHapus