Sabtu, 09 Februari 2013

Gigi Sehat Dan Kuat Berkat Susu Kambing

Ingin gigi Kita sehat dan kuat? Selain menggosok gigi sebagai bentuk perawatan rutin maka minumlah susu kambing. Minum susu kambing dapat membantu perawatan gigi agar tetap sehat dan juga kuat? Sebuah informasi bermanfaat yang bersumber daripada situs Dairy Goat Journal, pada susu kambing terkandung fluor alami yang bermanfaat untuk kesehatan gigi Kita. Tidak hanya itu, kalsium yang ada pada susu kambing di mana bermanfaat pula untuk gigi dan gusi yang kuat!

Jordan S. Rubin dalam bukunya yang berjudul The Maker’s Diet menyampaikan bila kandungan fluor pada susu kambing adalah lebih tinggi dibandingkan susu yang didapat dari hewan ternak lainnya seperti susu domba dan juga susu sapi. Susu kambing dianjurkan untuk dikonsumsi oleh bayi berusia 7 bulan ke atas dan juga anak-anak yang tengah mengalami masa pertumbuhan tulang dan juga gigi.

Apakah itu fluor? Penjelasan yang didapat pada situs Family Dental Clinic, selain fluor biasa dikenal pada produk pasta gigi, fluor sebenarnya adalah bahan alami yang banyak terdapat pada tanaman dan susu binatang. Kandungan fluor pada tiap manusia tidaklah sama, dan tidak semua orang memiliki kandungan fluor yang cukup dalam tubuhnya, olehkarenanya kekurangan fluor salah satunya bisa didapat dengan mengkonsumsi jenis bahan makanan dan minuman yang memiliki kandungan fluor cukup bagi kebutuhan tubuh  manusia diantaranya ialah susu kambing.   

Pernahkah pembaca mengetahui tentang susu fluoride? Informasi bermanfaat yang didapat daripada situs Momme World, memenuhi kebutuhan fluoride bagi si kecil melalui produk susu yang mengandung fluoride hendaknya tidak terlampau berlebihan dalam diberikan dan perhatikan pula petunjuk pemberiannya. Kelebihan fluoride adalah tidak baik juga bagi si kecil yang dapat menyebabkan fluorosis atau bercak putih pada gigi setelah dewasa nanti. Senantiasa perhatikan pula takaran penggunaan pasta gigi yang mengandung fluoride bagi si kecil, di mana jauh lebih baik memberikan kepada si kecil yaitu minuman susu kambing yang alami pada masa pertumbuhan tulang dan juga gigi.

Kunjungi Galeri Susu Kambing Bagi Balita dan Galeri Pasta Gigi Bayi, sebagaimana contoh produk di atas, Kuku Duckbill Toothpaste Strawberry Flavour 50gr, produk pasta gigi balita khusus berusia 6 bulan ke atas. Pasta gigi balita diantaranya dengan rasa strawberry yang lembut, pasta gigi Kuku Duckbill yang selalu disukai anak,  membersihkan partikel untuk melindungi gigi anak dengan formula terbaik untuk memelihara gigi gusi dan menghilangkan plak. Posting blog terdahulu masih tentang susu kambing, Minum Susu Kambing Secara Rutin Mencegah Penyakit Jantung.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar